ESL Gaming Percayakan Kembali Pengukuran Esport Ke Nielsen IndoTelko
JAKARTA (Indotelco) - Nielsen, perusahaan olahraga terkemuka dunia dan pemimpin global di bidang game ESL serta pengukuran dan analisis data, secara resmi memperpanjang kemitraan strategisnya selama tiga tahun lagi. Mulai tahun 2019, melalui kemitraan ini, Nielsen dan ESL Gaming akan memajukan standar penelitian di industri olahraga, memberikan kepercayaan kepada mitra game ESL saat ini dan di masa depan untuk mengambil langkah berikutnya atau pertama dalam industri olahraga. . Perjanjian tersebut memungkinkan ESL Gaming untuk secara teratur melaporkan keuangan kepada mitra merek dan pengiklan berdasarkan pendekatan Indeks Kualitas Media (QI) Nielsen. Ini membantu untuk mengukur keberhasilan kemitraan dan tolok ukur yang lebih kuat daripada esports dan olahraga tradisional lainnya. Ruang lingkup hubungan bisnis telah diperluas untuk melihat lebih banyak acara dan lebih banyak siaran di seluruh platform dan saluran setiap tahun. Kolaborasi ini mencakup 17 acara, termasuk fitur gaming DOTA 2 CS: GO dan ESL, serta ESL Pro Tour dari seluruh ekosistem mobile sport gaming ESL. Kolaborasi berfokus pada empat bidang utama: Pengukuran Media dan Sponsor - Mengukur dan melacak kualitas media dari merek dan mitra media di seluruh platform siaran langsung dan utama untuk memberikan "gambaran besar" tentang nilai jangkauan pemirsa dan media kepada mitra; Analisis Komunitas dan Penggemar: Studi pengunjung eSports yang memberikan analisis dan wawasan kuantitatif dan kualitatif tentang konsumen; Gunakan metrik standar untuk mengukur dan membandingkan pendengar eSports di semua platform live streaming global dan lokal; Mobile Gaming and Sport: Tinjauan terbaru dari seri Snapdragon® Pro ESL Gaming, jika berlaku, termasuk evaluasi streaming langsung dan integrasi mitra game seluler. "Nielsen adalah pemimpin pasar dalam riset olahraga. Hubungan jangka panjang ini telah memberi mitra bisnis kami banyak data terperinci dan sumber data yang andal tentang pengembalian ekspor, aktivasi merek, dan investasi." Dengan memperluas kolaborasi ini dan menambahkan lebih banyak aktivitas, kami terus berinovasi ekosistem kami dan industri secara keseluruhan, dan bersemangat untuk berbagi pengetahuan kami yang luas dengan mitra kami saat ini dan masa depan. " Sumber percaya, "kata Tim Karger, Chief Commercial Officer, E-Sports and Gaming, Nielsen Sports ." Kami bekerja sama dengan ESL untuk menyediakan data terbaik dan paling berguna tentang peringkat mitra dan perilaku penggemar/konsumen di industri hiburan yang berkembang pesat di seluruh dunia. "(Dia)
Komentar
Posting Komentar